SPBU

Bismillahirrahmanirrahim...

InsyaAllah di setiap postingan baru aku akan ada kalimat itu
yang artinya aku minta bantuan Allah buat nulis
hehehehe...


nah...karena udah lama banget aku ga ngepost maka hari ini aku putuskan untuk mulai nulis lagi
setelah sekian lama baca2 postingan nya Alitt a.k.a @shitlicious (www.shitlicious.com), arief a.k.a @poconggg (www.poconggg.com) dan bena a.k.a @benakribo (www.benablog.com) aku terinspirasi untuk terus nulis di blog. apaaaaaa ajaaaaaaaa yang penting bisa di tulis dan tentu nya bisa di baca

nah....karena sekarang aku ga tau apa yang harus ku tulis,jadi lebih baik aku curhat aja tentang 3 iinspirator ku ini

@poconggg: pertama kali baca timeline nya dia tuh aku ga berenti2 ngakak, yah minimal senyum2 sendiri lah
anak nya polos kalo ngomong asal jeblak dan asli lucu nya

@shitlicious dan @benakribo pertama nya aku kira meraka itu assisten ato manager nya si @pocongg dan cuma numpang keren di twitter nya si @poconggg, dengan ogah2an aku follow  meraka berdua dan mulai baca2 timeline nya dan ternyataaaa aku salah besar ternyata mereka bertiga itu penulis yang ngegank (maap ya mas Alitt,kak Bena udah ngeremehim kalian)

sekarang udah mulai rajin baca2 postingan mereka
pertama @poconggg lucu banget.... tapi belakangan ini jadi bosen soal nya dia jarang update
terus beralih ke @shitlicious wihhhhh asik gilaaa. cius deh postingan dia tuh berisi banget (kecuali tentang upil, ga selesai ku baca karena udah eneg duluan) teru @benkribo seru....tapi belum sempat baca semua karena udah terlalu banyak postingan nya kak Bena

yang paling berkesan dari postingan mereka itu

@poconggg tentang "mbak Ella" nya
@shitlicious tentang lihatlah gue dari nol kawan"
@benakribo tentang turorial bahasa Indonesia nya tentang Rubiks. Asli aku ngidam banget pengen beli rubiksdan nyelesain nya

kak Bena bisa nyelesain nya sambil tutup mata lho yanga kayak Cinta Kuya itu. kirain dulu karena ilmu batin nya Cinta aja ternyata semua itu punya rumus. asli seru nya

kayak nya itu dulu deh soal nya aku mau ngotak atik nih blog biar keliataan cakep dan enak dibaca
buat yang bisa bantu...monggo dan terimakasih banyak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa