Kangen blog

Bismillahirrahmanirrahim

Udah lama banget ga buka-buka blog. kangeeeeeennn.
Eh bisa juga ya aku ngerasain kangen  ^_^

Bukan nya apa-apa sih, cuma males aja mau buka laptop. Kayaknya aku tuh super duper sibuk sekali buat curhat di blog pake laptop.
Nah, tadi baru dapet ilham. Kenapa ga di download aja blogger.com untuk android. Kan lebih praktis.
Jadi aku bisa curhat dimana aja kapan aja. Karena aku dan hp ku kayak perangko.

setelah baca-baca curhatan aku yang dulu, jadi senyum-senyum sendiri.
Ya ampun aku dulu alay banget ya??
Dari first post yang memperkenalkan nama lengkapku yang panjangnya kayak kereta api 13 gerbong, yang bibir jontor, cutton buds nyangkut di kuping, pulang sebelum subuh gara-gara salah liat jam, my dreams note ku yang Alhamdulillah sebagian udah tercapai, training enterpreunership yang mengajarkan aku untuk tidak berharap pada undian, ujian yang keteteran de el el nya lah.

Sempat mau ngehapus tuh postingan yang bikin malu. tapi kok sayang ya. Pengen di hide aja, tapi kok ya sayang juga. Ya udah deh dibiarin aja buat kenangan dan pelajaran kedepannya. Sapa tau juga ada yang mampir kesini terus Ketawa.

Oke deh sekian basa basi dihari pertama come back nya aku. :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa