Si Cantik dan Yuki

Bismihirrahmanirrahim

Kenalin ini kucing baru ku


Ini selang beberapa hari setelah lahiran. Sekitar November.

Setelah agak besar, mereka di buang orang.  padahal aku janji bakal ngasih mereka ke temenku. kasian... Tapi percaya ga mereka balik lagi?? Aku juga shock. Kalo sendiri okelah nah ini bawa anak. Terus aku confirm lagi ke temenku. Eh tapi dia keburu ngadopsi kucing lain.

Daripada mereka dibuang lagi mending aku aja deh yang adopsi.

Proses pemindahannya itu loh butuh perjuangan. Si Cantik ga mau masuk box. Dibobol terus. Di masukin tas gede juga dibobol. Tenaga nya memang luar biasa. Terakhir kita masukin dia ke karung. Baru dimasukin ke box. Terus anaknya di box. Ga dikarungin. Serius, si Cantik langsung diem. Ga ngeong, ga berontak. Pasrah aja gitu.
Aku ngegas kenceng biar dia ga kelamaan dijalan.
Eh pas di tengah jalan... Yuki baru ngeh kalo mereka di culik. Dia ngeong-ngeong dan berontak terus sepanjang jalan. Malu lahhh dikira nyulik orang.

Alhamdulillah nyampe rumah. Yuki langsung makan pas disodorin teri. Nah si Cantik masih shock. Entah saking takutnya entah gimana dia sampe pipis di karung. Aku tenangin dulu. Dikasih makan ga mau. Pokoknya kasihan lah ngeliat dia. Setelah agak tenang aku lap aja badan nya terus masukin kerumah. Bikinin tempat tidurnya, beli makanan dan susunya. Setelah tenang dia baru mau makan. Hmm

Pas tengah malam aku pindahin si Yuki ke samping ku. Terus Cantik ngeong-ngeong. Aku pindahin juga dia ke samping ku. Tapi masih ngeong-ngeong juga. Eh rupanya dia minta keluar. Ckckck
Terus dia duduk di pagar. Pas di liat lagi udah kabur ga tau kemana. Paginya baru pulang. Mungkin dia liat-liat suasana baru, cari kawan atau cari jodoh. Soalnya setelah beberapa hari dia sering keluar malam aku dapat laporan dari mama dia pulang dianterin cowok.
"dia pinter yuk, kalo mau keluar dia tidurin dulu anaknya. Kalo ga mau tidur ga jadi keluar " gitu kata mama
"eek juga di bawah pohon jambu. Ga sembarangan. Padahal belum diajarin ".

Eh tapi beda lagi sama Yuki. Dia eek  dipojokan kamar. Terus pas dia ada gejala-gejala mau eek aku bawa ke kamar mandi. Mau. Tapi pas ga ada aku, dia eek lagi dikamar. Capek sih ngepel eek nya tiap hari. Jadi aku beliin aja pasir. Taruh di tempat biasa dia eek. Selesai.

Tapi serius, capek nya tuh ilang kalo uad liat mereka main.





Kalo siang banyakan tidur. Soalnya Cantik kan begadang kalo malem.






Oke deh sekian dulu cerita tentang Cantik dan Yuki

Ps: special post for martha. Kiss kiss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa