Nonton konser BTS (berasa) di kelas VVIP

Bismillahirrahmanirrahim

Bahkan kamu yang punya tiket VIP kalah sama kita. Kamu ga bisa kan nonton sedeket itu sama mereka? Hehe.. Kursi empuk, pencahayaan pas, ga kepanasan, ga keringetan, dan ga ngedongak karena panggung yang terlalu tinggi.

Yes, hari ini konser BTS "Love Yourself In Seoul" diputer serentak dibanyak negara. Khusus layar reguler sih, kalo kamu pilih xscreen masih bisa nonton sampe beberapa hari kedepan. Sayangnya, di batam (kabarnya) ga ada bioskop yang pake xscreen.

Apa sih bedanya layar biasa sama xscreen?
Ga tau juga sih aku kan ga nonton yang xscreen. Tapi dari beberapa berita, katanya xscreen itu diputer pake 3 layar terus 42 kamera jadi sensasinya nonton konser betulan. Kalo isi film nya ga tau ya. Apa ada kelebihannya atau sama aja kayak yang kutonton barusan.

Karena menyambut hari yang ditunggu-tunggu ini, aku sengaja mengosongkan jadwal dari segala kegiatan. Kebetulan hari ini jatah off kerja, jadi minta ga lembur biar energinya ga terbagi.
Eh malah banyak insiden yang membutuhkan tabungan energiku.
Pas pagi pulang kerja, nonton dulu bentar terus tidur jam 9.30. Eh jam 11 malah diminta jagain kakak ku yang barusan lahiran, karena suaminya mau ada yang diurusin. Bentar aja sih cuma sampe jam 1. Tapi sumpelo ngantuk banget, pusing, jadi malah pilek. Habis itu pulang kerumah tiduran bentar, setel alarm jam 2.30 niatnya mau mandi besar terus sholat, leyeh-leyeh bentar, jemput tuan putri pulang les, dan langsung cus ke bioskop.
Tapi apalah daya, mataku yang lemah ini merusak segalanya. Padahal pas alarm bunyi udah dibangunin sama keponakanku yang lagi mainin hp ku. Tapi aku pencet apa itu ga inget lagi. Pas kebangun ada suara air keran meluber kenceng banget. Padahal masih mau ngumpulin nyawa bentar tapi gara-gara itu langsung bangkit menuju   kamar mandi. Terus keluar lagi nengok jam. Aaaahhhhh the power of A.R.M.Y keluar. Mata langsung melek, mandi bergegas ga pake lama ga pake shampo, yang penting sah. Liat jadwal sholat, 3 menit lagi masuk ashar. Keburu nih sholah zuhur. Terus azan, langsung sholat ashar. Beberes, langsung ngebut jemput adek, nganterin temennya dulu pulang, terus balik lagi kerumah anter tas sekolahnya baru tancap gas ke bioskop.

Untungnya sampe sana belum telat, liat-liat yang jual merchendise (gimana sih nulisnya? Pokoknya orang yang jualan barang-barang yang berbau BTS lah). Tanya kipas yang gambar member 60rb, ring hp 30rb, penutup mata buat tidur 70rb. Sumpelo pinter banget nyari duitnya. Terus ke stan sebelah. Cuma ada poster, gambar-gambar, photo card dan...

Tuan putri pengen ini. Gelang dengan karakter koya si peri tidurnya RM. cuma 20rb.

Pinjem dulu ya dek, malam ini pengen tidur sama koya.

Setelah itu kita masuk studio. Pas liat nomor bangku kita udah diisi. Jadi disuruh mas penjaganya duduk dideretan sebelah. Ya udah, pas aja sih dapetnya ditengah. Terus dedek army disebelah bilang "kak kursi ini punya temen saya loh". "Tapi mas nya yang nyuruh duduk sini" kubilang. Terus aku panggil masnya suruh jelasin ke dia. Terus dia pindah ke ujung sama temennya dan ibunya. Terus dia masih ga terima, manggil mbak penjaga. Terus kita yang disuruh kepinggir. Karena dari pertama booking dia sengaja minta deretan tengah. Ya aku sih ngalah aja sama bocah. Lagian dia udah frustasi banget mukanya. Tapi temenku si tante army ga terima. "Kok gitu sih? Mengecewakan". "Iya mbak, studio satunya lagi rusak, jadi dipindah kesini". Kata penjaganya. Terus dedek army minta maaf sambil berpindah tempat. "Iya iya gapapa" aku mencoba menerima.  "Gapapa ya mbak, sama aja kan yang penting nonton" kata si ibu. " kalo sama aja kenapa ga disini aja" tante army kembali panas. " ya saya sih cuma ngikutin anak-anak aja". Kata si ibu army lagi. Kayaknya bakal panjang nih. Langsung aja aku tengahi "Iya iya buk gapapa". Dan semua duduk pada tempatnya.

Pas baru mulai, ditayangin light stick versi ke 3. Dedek army langsung teriak mahalllll... Mahallll... Dan dengan polosnya tuan putri nanya "emangnya kalo mau nonton langsung harus punya light stick ya?". Dan dengan cueknya kujawab " Ga. Yang penting punya tiket".
Beneran berasa nonton konser loh. Dedek-dedek army pada hapal semua lagunya (Kecuali seesaw nya suga. Kayaknya cuma aku yang hapal agak panjang. Hmm,,,).
Mereka pada histeris, wwaaahhh, wwooow, kim namjoon, kim seokjin, min yoon gi, jung ho seok, park ji min, kim tae hyung, jeon jungkook, BTS. Dikira BTS denger kali. Terutama pas koreo baepsae dan fake love. Army tau lah ya? Tapi beneran anak segede itu udah pada ngerti? Ckckck.

Total penayangan 2 jam. Itu udah banyak yang dipotong. Interaksi dengan penonton, annyeong annyeong an, army yorobeom saranghaeyo, heart event nya om jin, ungkapan terimakasih, kekonyolan di panggung dan pastinya ada artis pendukung lain sementara BTS istirahat dan ganti kostum. Kalo nonton langsung disana ada kali 3-4 jam.

Terus pas mau pulang ada fanchart (duh ga tau lagi nulisnya). "Kim namjoon, kim seokjin, min yoon gi, jung ho seok, park ji min, kim tae hyung, jeon jungkook, BTS" dan untuk memperingati hari jadinya jhope yang ke 25 kita nyanyi saengil chulka. Dan masih ada lagi nyanyi bersama. Tapi karena jam maghrib (sekitar jam 7) udah mau habis terpaksa kita pamit keluar duluan.
Pas liat jadwal sholat, Alhamdulillah isya nya jam 7.33. Jadi ga buru-buru amat.

Lalu kita pulang dengan bahagia

Nb: special post to intan. Tante army yang kebetulan ga bisa nonton bareng kita disini. Buka yt aja ya mphi's noona. Borahae

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa