Nonton siaran langsung jhope bersama 9jt a.r.m.y

Bismillahirrahmanirrahim

18 feb ya kan? (Jam indonesia menunjukkan 22.34 wib). Berarti masih 17 feb sih. Soalnya korea udah 18 feb jadi latah.

Gapapa sih ya cuma 1,5 jam ini aja lagi. Takutnya kalo nunggu 00.00 wib malah ketiduran. Nunggu besok malah lupa apa yang mau ditulis.

Emangnya apa sih yang mau ditulis kok buru-buru amat?
Ini nih ultahnya jhope.
Besok kan dia ultah tuh, biasanya para member siaran vlive nya lewat 1-2 hari gitu. Nah giliran jhope malah count down. Ga nyangka sih. Mana pas lagi free juga, pas megang hp juga.

Tadinya mau nonton siaran ulang vlive suga semalam. Soalnya aku cuma dapet 2 menit terakhir. SEBEL GA TUH?.
eh tiba-tiba ada notif dari vlive. Karena barusan aku buka vlive terus di mode stanby, kirain masih video nya suga eh rupanya notif live nya jhope.
Seneng banget sih bisa nonton dari awal. Tapi ya, walaupun begitu dapet notif terus saat itu juga dibuka, penonton nya udah 50rb an. Itu penonton awal internetnya kenceng banget ya?. Kira-kira siapa ya penonton pertama?. Pengen deh.

Ini kali ketiganya aku nonton live BTS. Pertama pas om jin ultah, itu viewers akhirnya sekitan 5jt an. Terus kemaren suga sekitar 3 jt an ( karena cuma setengah jam aja). Nah hari ini jhope.


Liat sendiri angka nya.
Woooowww aku nonton bareng sama 9jt army lainnya.

Followers mereka sekitaran 12jt. Yang 3jt ga nonton mungkin orang korea dan jepang. Soalnya disana udah tengah malem. Mana besok senin lagi.

Btw, ini penonton mecahin rekor ga ya? Soalnya pas dedek mphi live katanya yang paling tinggi jumlah penontonnya. Itu kayaknya 5jt an. Kalo ga salah inget. Lah ini hampir 2x lipat. Woooowww. Nunggu kabar aja besok.

Tapi kok seneng banget bisa nonton live nya? Lebay ga sih?
Kalo menurutku sih ga ya. Soalnya ini siaran langsung. Jadi apa yang dia lakuin saat itu juga kita liat. Jadi kayak video call gitu. Walaupun dia ga liat kita. Aku ngerasanya kayak ketemu langsung sama mereka. Terus kalo komentar kita dijawab, rasanya kayak ngobrol langsung.

Ya walaupun ga ngerti apa yang mereka omongin. Apalagi videonya putus-putus ((ga tau ya kenapa aplikasi ini kayaknya berat banget (baik live maupun ulang)). Padahal kalo nonton yt ga selemot ini). 

Ok deh itu aja.
Akhir kata 우리 제이홉 생일춬해. 사랑해 💜 보라해 💜

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa