i believe her

Bismillahirrahmanirrahim

Tadi kak diah bikin trit tentang iklan yang muncul terus dimana2. Awal2 masih adem ayem eh terus jadi rame banget. 

Ini pendapatku:

1. Dia sering bikin twit kayak gitu kok dan ga pernah diributin army. Kenapa? Karena yang dia bikin selalu benar dan selalu dipikirkan secara matang. Sekali ini pada rame karena mungkin ada beberapa akun besar yang sok bijak ngeblow  up jadi yang lain pada ikut2an. Tadi aja ada 1 rep kayak gini "tadinya aku setuju sama trit itu tapi setelah dipikir2 aku jadi ga setuju". Aku yakin dia berubah pendapat bukan karena "pikir2" tapi karena liat opini orang lain πŸ˜…

2. Aku (akan) selalu percaya sama kak diah. Karena (balik lagi) yang dia tulis selalu benar, di riset, dipelajari dan dipikir secara matang. Dia ga cuma modal bacot.

3. Yang komen "pake akun premium donk. Sini aku beliin". Ngakak banget tolong 🀣 dia itu bandarnya akun premium. Segala dia available. Malah kadang di utangin dan ga dibayar sama orang dia ga pernah nagih. Plis stop bilang kalo kak diah miskin dan ga modal

4. Yang komen "masih bocah" tolong yaa dia uda kerja loh. Mainannya sama saham. Dia juga penulis aktif di salah satu media (aku lupa namanya)

5. Akun2 besar tolong donk jangan memperkeruh dengan ngetwit "perkara iklan doank diributin. Aku cancelled dia. Biasa suka menggiring keributan dll" pas aku liat obrolan kalian ada tuh 1 akun yang ku block sejak lama (orang nya kasar, sok iya πŸ˜…)

6. Akun2 kecil juga jangan ngetwit kayak gitu. Mentang2 twitan kalian sering diabaikan tapi siapa tau moots kalian yang gatau jadi penasaran dan kalian kasih info yang salah (cuma dari 1 sisi)

7. Ngeliat kalian ngetwit memojokkan kak diah aku jadi ikutan sakit. Padahal kak diah yang banyak banget berjasa buat bts dan indomy. Kalian yang baru sekali ini ngeliat twitan dia tolong discroll sampe bawah apa2 aja yang pernah dia tulis. Dia ga childish. Dia mature banget dan bertanggung jawab.

8. Saking percayanya aku sama dia sampe2 aku ga berani order spotify dan apple music ke orang lain. Dan aku bersedia ngepolo dia berapa banyakpun akun dia dan gapapa kalo ga dipolbek πŸ€—

9. Aku nulis ini bukan buat membela. Tapi rasa percaya! Aku percaya yang kak diah lakukan itu uda dipikirin dulu. Gimana ya.. yang dia tulis tuh normal biasa aja. Cuma karena ada yang ngeblow up jadi yang lain pada ikut2an. Biasalah orang indo pada latah.

10. Kalo kamu ngikutin kk diah harusnya kamu tau kalo kak diah punya pesan lain kalo dia ngetwit bb/gb lain. Misalnya kayak bb sebelah yang ngetwit sampe 30x sehari. Itu maksudnya army harus lebih ngencengin buat ngetag BTS jadi kita aman di top50.

11. Yang nunggu2 perminta maafan kak diah, buat apa? Orang dia ga salah kok. Dia cuma komplain kok iklan nya itu itu terus. Aku juga sering marah2 kalo liat iklan itu itu terus malah kadang nyumpah2 "kalo sekali lagi iklan ini ku pecahkan tv ini". Cuma kebetulan akun kak diah ini banyak polower nya dan ditambah poin 1 di atas ☝️. Dia ga arogan, bukan keras kepala. Cuma ngerasa ga salah jadi buat apa minta maaf. Minta maaf itu kalo kita bikin salah kan? 

Tadinya aku mau keep ini sendiri. Tapi berpanutan sama kak diah, kita bebas beropini jadi aku putuskan buat publish ini. Resikonya dihujat sama yang kontra. Tapi gapapa walaupun aku belum kuat mental setidaknya hatiku plong πŸ€—

*indomy kehilangan 1 pilar. Yang tau pengganti kak diah (tentang streming, buying, strategi, mantau data billboard, funding, charity) tolong kasih tau aku. Soalnya aku belum nemu akun seperti itu πŸ™

Silakan beropini di kolom comment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa