uyel uyel pipi suga

Bismillahirrahmanirrahim

Kayaknya pcd ku parah banget. Masa aku mimpi amat sangat random tentang suga.

Kalian pas kecil nonton para pencari tuhan ga? Tau kipli kan? Nah dia itu suga kecil (di mimpiku). Dia mau dibunuh bapaknya. Jadi polisi dan beberapa orang berkuasa bikin skenario seolah olah dia mati keracunan minum minyak tanah yang dikasih bapaknya. Nah kipli sama aku dan 2 orang cewek lagi temenan dari masih kecil banget.

Pas di konser agust D abis give it to me suga ngenalin dirinya as agust D, suga and yoongi kan? Nah di mimpiku dia ngenalin diri as kipli donk 😭

Kami berempat masih saling inget muka masing-masing. Jadi kita bertiga tuh uda tau suga tuh kipli. 

Setting pindah ke rumah salah satu dari kita bertiga. Gatau itu rumah siapa. Aku sama temen yang satu lagi ngobrol santai di ruang tamu. Temen lainnya lagi di dalem gatau ngapain. Suga lagi tidur di kamar.

Yang punya rumah, entah emaknya siapa. Yang jelas bukan emakku, nyuruh bangunin suga biar disuruh nganter aku pulang. Yauda aku banguninlah kan ya. Aku kitik kitik kakinya terus aku balik lagi ke ruang tamu baringan di kursi kayu panjang. Suga masih ngantuk banget keluar dari kamar duduk di lantai di bawah kursiku. Aku masih inget pas kecil dia bilang kalo mau bangunin dia (suga/kipli) uyel uyel aja pipinya sampe bangun. Beneran aku uyel uyel donk pas dia uda jadi suga 😭 pipinya tuh putih kemerah merahan. Banyak urat kecil merah dipipinya. Aku uyel uyel aku tusuk tusuk terus manggilin yang lain biar nguyel nguyel dia juga. Terus aku mainin rambutnya. Btw rambut dia sependek jeyop potong sebelum botak. Itu loh pas dia live bertiga taekook. Disitu aku degdegan banget. Kayaknya aku uda mulai sadar kalo itu cuma mimpi

Oh ya kipli (suga kecil) tuh sengsara banget pas masih kecil. Uda sering banget mau dibunuh dan dicelakai bapaknya tapi selalu lolos. Dia kayak uda putus asa banget. Pas terakhir dia ditangkep polisi. Aku berusaha nyelametin dia dari polisi (mau ngeluarin dia dari mobil polisi) sampe akhirnya aku denger pakpol nya bilang "boy, kita ngelakuin ini bukan buat menjarain kamu. Kita mau bebasin kamu biar kamu bisa idup". Kipli ngangguk dan dia dibawa pergi tanpa pamitan sama kita bertiga. 

Terus dia "dibalikin" lagi kerumah. Nah disitu bapaknya berusaha memperdaya dia biar ngejilatin tutup botol minyak tanah. 

End

Mbuhlah random banget mimpiku. Jadi nyambung- nyambung gajelas gitu. Kayaknya aku tuh kebangun bangun. Terus inget "ini"masuk ke mimpi inget "itu" masuk ke mimpi. Jadilah kompilasi gini.
Padahal awalnya tuh kalo ga salah aku mimpi tom and jerry. Salah satu pindah kosan ke sebelah yang satu. Terus berubah lagi jadi beruang jelmaan. Dia berantem mau nyelamatin aku tapi aku malah nuduh dia mau nyuri. Terus dia jelasin ke aku akhirnya aku percaya. Abis itu baru nyambung ke mimpi kipli dan uyel uyel pipi suga. Astaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa