jurus buat si pelupa

Bismillahirrahmanirrahim

nyantet eh nyatet dulu gan biar ga lupa-lupa lagi kalo mau nyetting blog

  • blogger.com
  • tata letak
  • desainer template
lupaaaaa terus kalo mau ganti-ganti warna,desain,tulisan deelel
penyakit lama kumat

yak sekarang nemuin obat baru nih buat ngilangin eh memperingan penyakit pelupa gue : DICATET
buat ente-ente yang juga pelupa coba deh ikutin cara gue ini. InsyaAllah ampuh
dan yang paling ampuh JAUHIN MAKSIAT. lho kok??? pasti loe nanya-naya kan? jadi gue waktu itu pernah baca buku tentang seorang murid yang ngeluh sama guru nya tentang buruk nya hapalan nya terus sang guru cuma bilang dua kata: JAUHI MAKSIAT. tapi gue lupa hadist riwayat siapa itu. buat temen-temen yang tau comment di comment box yaaa.
sekarang gue mau pake dua rumus diatas dulu. tapi yang paling utama kayak nya tentang menjauhi maksiat. gue ga tahan banget kalo cowok ganteng lewat terus gue sia-siain aja, pura-pura ga liat itu hal bego banget mennn. tapi loe harus bantuin gue, minimal ngingetin gue kalo gue udah mulai memaksiati mata gue. OK?

mohon doa,dukungan dan bimbingan nya
terima kasih (gaya ngomong budi doremi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa