Ceritaku tentang sosial media

Bismillhirrahmanirrahim..

Belum dapet topik apa yang mau ditulis kali ini. Tapi karena ga bisa tidur jadi nyoba otak atik blog aja.

Tadi iseng-iseng ngetik ayuk queen di google. Eh rupanya muncul juga satu tulisan ku. *^▁^* makasih lah ya.

Dulu waktu masih alay-alay nya di dunia maya, pas ngetik ayuk queen banyak banget ID ku. Yang dari facebook, twitter, instagram, g+. Tapi sekarang tinggal blog aja yang nongol. Karena sosmed nya udah di close semua. Kemarin juga sempat punya line dan kakao talk. Tapi aku hapus juga. Ribet. Enakan whatsapp sama bbm.
Eh kemarin malah diundang ke linkedin. Tapi aku ga punya sesuatu yang bisa dibanggakan untuk ditulis disana. ya udah aku tolak.
bisa juga nolak
Terus pengen baca cheese in the trap di webtoon. Tapi karena ga punya line jadi ga bisa login. lagi nyari dermawan yang mau minjemin akun nya. download lagi? males amat.

To be continue...

Dapet sumbangan akun dari bestiest, tapi karena beda nomor login, kalo dipaksa masuk semua nya direset ulang. Ga tega mau menghapus semua kenangan nya. Ya udah aku download Line, buat akun, login ke webtoon, sukses. Delete akun Line, uninstall. (=´∀`)
Siapa yang ngajarin cara picik kayak gini?. tau ah, yang jelas aku ngerasa pinter udah berhasil ngebodohin webtoon.

Dipaksa masuk lagi oleh g+, gegara mau bales comment di blog. Sial. Kenapa ga bisa bales lewat akun blog aja? Kenapa harus pake g+ ? Kenapa?? Kenapa??? Tanya kenapa.

Oh iya, comment di blog ga ada pemberitahuan nya ya?
Masa iya harus buka postinganku satu persatu biar tau ada yang comment apa ga. (′~`●)
Jadi mikir, gimana caranya @shitlicious ngebaca setiap comment yang masuk. Sesuai janjinya "setiap komentar dari kalian PASTI gue baca".

#butuhulurantangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa