Namanya Rena

Bismillahirrahmanirrahim

Ceritanya mau ngepost nih postingan sebulan lalu, tapi karena masalah kuota mengkuota jadilah tertunda sampe hari ini.

Yukk mulai aja..

Siang tadi (sebulan lalu), aku lagi dengerin musik. Terus sampe ke satu lagu kado dari temenku, namanya Rena.
Aku bilang sama temen sekamarku
"Ini loh nokk kado ultah tahun kemarin".
"dari siapa yuk?"
"Temenku.."

Teman kecil, bahkan dari sebelum kami dilahirkan. Yap, kami cuma beda 4 bulan aja. TUAAN DIA.. sengaja caplocks biar berasa muda.
Bisa dibilang kita (pake kita aja ya, ga enak pake kami) temenan mewarisi ibu-ibu kita. Lagipula kita tetanggaan. Entah jodoh, entah takdir, entahlah pokoknya dialah bestiest yang dikasih Allah buatku.

Pernah suatu hari kita curhat-curhatan.
"Nanti kalo aku punya uang 1 milyar aku mau beli sepeda wimcycle". Ah ela bocah. kepengen sepeda wimcycle aja nungguin duit 1 milyar. belum tau berapa nol nya 1 milyar itu. Karena udah terbiasa sama TV makanya jadi korban iklan. emang sih tuh iklan keren banget. sepedanya bisa dibawa naik turun tangga. Ya, kita udah bisa berimajinasi waktu itu.

Setelah remaja, kita mulai curhat-curhat tentang cowok.
Dia lebih suka yang cool, pendiem, dewasa, dan kalem.
Kalo aku lebih ke humoris, selenge'an dan santai.
Untung banget kita punya selera yang beda jadi ga ada ceritanya rebutan cowok. inget boge sama rontok?.
dia suka Vic Zhu aku suka Alan Luo.
Mereka artis Taiwan. Dialah yang berjasa mengenalkanku sama tuh cowok-cowok ganteng. Pokoknya dia selalu up to date tentang hal-hal baru. Biasanya aku ga tau. Dan baru tau setelah dia kasih tau. Manisnya...

Setelah SMA ini kita agak jarang ketemu, beda sekolah, beda aktivitas juga. Aku lebih suka diem dirumah, ngerjain PR, tidur, denger radio atau apalah. Dia sukanya kelayapan sama gank nya. dia gaul cuy, selalu mencari tau apa yang baru.

Harus diakui kita memang punya kepribadian yang amat sangat berbeda. Tapi bener kata orang, musik yang menyatukan kita.
Bela-belain nonton pensi yang bintang tamu nya kertas band (sekarang armada) hanya dengan berbekal sedikit info. kita pernah merasa berjuang. Makasih Elita FM. radionya kita berdua.

Sebentar lagi mau UN. Aku lagi sibuk belajar, ditemenin dia. terus aku minta tes lisan dari rangkuman catatanku. Keluarlah pertanyaan ini "apa fungsi hati?". Ah cetek banget pertanyaannya. Fasih dan akurat tanpa mengurangi titik koma kujawab sama persis kayak yang ada dibuku. "salah" comment nya. Aku melolot, shock. "fungsi hati adalah merasakan cinta". Damn (p′︵‵。)

setelah kelulusan kita mulai aktif di Oriflame, belajar bisnis dan dandan. Taulah ya MLM tuh kayak mana. Ngos-ngosan pas waktu mau tutup poin. Tapi tenang, aku punya dia. Yang selalu support poinku. Mbuh mau comment apa. Padahal kita sama-sama butuh tuh poin.

Karena merasa gagal sama bisnis pertama kita, kita mulai merangkai mimpi untuk menjalani bisnis lain.
Lalu sampai lah ke November 2009. Aku merantau satu tahun aja, ngumpulin duit terus kita joint bisnis. Janjiku padanya. Tapi semua omong kosong. Sekarang aku udah 7 tahun disini. Dan ga ngumpul juga tuh duit. merasa bersalah

5 tahun ga ketemu, Alhamdulillah tahun kemarin bisa pulang. Sekalian ketemu keluarga sekalian ketemu dia. Sekarang dia tambah ganjen ihh


Tapi modis kan? Jauh banget sama aku.

Kita habiskan waktu bareng kalayapan kesana kemari tralala trilili






Oops selain musik, kucing juga menyatukan kita


Bonus foto Veto, cintaku.

Banyak foto yang kehapus, Foto kita berdua di GOR jakabaring ikutan lenyap. tapi udah di back up kok di laptop. tapi.. 。(′︿‵。) LAPTOP NYA RUSAK ...

"Ayuk pernah kasih apa ke dia?" Tanya temen ku lagi

Setelah dipikir-pikir, aku ga pernah kasih apa-apa

Mianhe... Re eonni

Dan..

Terima kasih karena menjadi bagian dalam hidupku. o(╯□╰)o

Belum ada seseorang sepertimu, dan sepertinya tidak akan pernah ada lagi.

Rani-Rena

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa