Alun-alun putri hijau

Bismillahirrahmanirrahim

Udah pada tau kan ya di SP dan putri hijau sekarang ada jalan penghubung nya? Iya jalanan baru itu loh. Sekarang rame banget kalo sabtu-minggu. Jadi spot olahraga gitu. Kayak di alun-alun batam center. Ada yang senam massal, ada yang volli, ada yang jogging, ada yang sepedaan, ada juga yang dateng muter satu lapangan terus nyari makan. Emang sih belum serame alun-alun. Tapi yakin deh bentar lagi warga batu aji ga bakal jauh-jauh lagi ke batam center buat menikmati suasana pagi sabtu minggu. Bahkan mungkin tetangga sebelah juga ikut ngeramein new alun-alun ini.

Jadi teringat setahun lalu itu masih hutan kecil. Sempat marah sih pas ngeliat mereka diratakan. Takutnya nanti kayak Jakarta, ujan dikit langsung banjir. Ga tau sih apa dibangun sebagai penunjang hotel baru itu atau apa. Soalnya mereka hadir hampir bersamaan.

Tapi kalo ngeliat sekarang ini, ya syukurin aja deh. Bisa liat pemandangan baru kalo pas pulang pagi, bisa ngerasain jajanan baru juga


Di gerobak nya sih ditulis "kerak telor". Tapi kok beda dari yang pertama dibeli dulu. Ga tau deh yang mana yang asli yang mana yang palsu.

Lumayan juga kan ya bisa buat ladang nyari rezeki.

Emang rezeki ga kemana, kayak jodoh. Kalo kemana-mana ya berarti ga jodoh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa