Kali ini bukan Suga (saja)

 Bismillahirrahmanirrahim

Gimana ini pak supir? Tiba-tiba mimpi bangtan. Kita tuh kayak ada di suatu acara kayak bazar gitu. Kita sebagai tamu. Mereka ga manggung cuma duduk aja. Terus eye contact sama jhope. Aku pake bahasa isyarat mau minta tanda tangan. Di iyain donk 😭 terus aku kelabakan nyari sesuatu yang bisa ditanda tangani. Kepikiranlah buku beyond the story tapi langsung keinget kalo buku itu mahal (Buset dalam mimpi pun aku miskin). Terus ada hasil karyaku kayak bingkai kecil tapi dari kertas karton jadilah itu yang kujadiin bahan buat ttd nya. Terus selagi kertasnya dikelilingi aku ngobrol sama namjoon. Awalnya kita ngobrol pake english eh tiba-tiba dia keceplosan bahasa Indonesia. Jadi aku tanya kan siapa yang ngajarin. Katanya sih tau sendiri soalnya kan itu bahasa gaul (entah apa kosa katanya aku lupa). Masih aku paksa dia ngaku siapa yang ngajarin dia masih juga kekeuh kalo dia tau sendiri terus dia nyandarin kepalanya ke bahuku biar aku ga marah 🙈 (Thank God. That was one of my best dreams). 

Pas uda selesai semua tanda tangan aku liat kok mereka ngasih memo pake bahasa Indo semua ya. Ah yasudahlah namanya juga mimpi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa