Suga lagi?

 Bismillahirrahmanirrahim..


Ya Allah ini masih efek pcd apa gara-gara banyak postingan kangen suga makanya jadi mimpiin dia 😭

Ceritanya dia lagi di belakang panggung. Aku minta poto berdua. Abis tuh bilang makasih dan duduk disamping eonnie (sapalah itu namanya gatau. Pokoknya artis juga dan aku ngefans sama dia di mimpiku. Sampe jadiin muka dia as walpaper hp ku). Kita duduk di sofa yang muat 3 orang sambil ngobrol-ngobrol. Terus Suga duduk di sampingku. Aku diemin aja karena takut dia risih kalo diajakin ngobrol. Ga lama dia di panggil buat naik panggung eh dia ngomong "ih sakit banget tanganku abis jatuh". Aku langsung refleks narik tangan dia ngeliat luka gores sama ada bolongnya juga sambil bilang "kamu tuh ati-atilah" sambil kayak panik banget gitu. Terus aku genggam tangannya biar dia ga ngerasa sakit. Then...kebangun. malesin banget deh mimpi kok cuma bentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa