kumpulan mimpiin bangtan

-Late post-

Kayaknya tadi siang mimpi di notis tae di weverse. Entah di like apa di komen ya 😒. Gitu aja uda seneng Ya Allah

Pertama kali mimpiin bangtan tuh pas mereka mau berangkat ke US selama sebulan. Ceritanya si tae sama jin jualan salad buah di panbil. Aku sadar mereka mau berangkat besok. Terus dalem mimpi itu aku ngebatin "mereka ngapain jaga stan kan besok mau berangkat". Aku mau ke booth nya itu rasanya gabisa berdiri. Mau ngedeketin mereka tuh gabisa.

Terus mimpiin mereka pas muster. Aku dapet tiket vip 😭😭 seneng bangettt. Muka jk jelas banget disana

Beberapa hari lalu mimpi direbutin sama namjoon, jhope dan jimin. 😁😁 bahkan dalam mimpi pun gatau diri πŸ™ˆ

Oh iya pernah juga mimpiin namjoon. Waktu itu lagi DnD eh berubah jadi rapat. terus ada meja panjang. Kita duduk agak jauhan sih. Nah kan diputer lagu mereka terus aku tanya dia "lagu ini kamu yg ciptain kan?" Dianya diem aja. Terus aku ngintilin dia ke belakang lemari karena mau minta tanda tangan. Belum dapet eh malah bangun

Mimpiin jhope. Kita lagi di parkiran aviari. Sama-sama duduk di motor sebelahan tapi ga cakapan πŸ™ˆ


Demi apa aku mimpi diajakin jhope karoke 😭😭

Pertam tuh kita ber8 olahraga di GOR terus seru2an lah poto2 segala macem. Yang kuinget disana cuma ada namjun. Terus jhope mulai ngedance dan ngerap. Aku ngeliatin aja dari kursi. Terus aku digodain cowok sebelah. Jadi aku turun terus jhope narik tangan aku ngajak ke suatu tempat. Eh rupanya ruang kelas dan disana lagi ada yg ujian nyanyi. Jadi kita ngantri biar dibolehin make kelasnya. Random banget busett


Sumpelo kesel banget mimpi semalem. Jadi kan kita tuh di kelas gatau deh ada acara apaan. Nah kan ada beberapa org yg dinotis seokjin. Aku sama temen sebangku ku ga dinotis. Eh pas seokjin keluar pintu dia kayak ngomong tapi gapake suara kayak ngasih semangat gitu ke beberapa org yg dinotisnya tadi dan temen sebangku aku. Aku kaget kok dia bisa dinotis dia tadi ngapain ya? Isshh pasti dia dapet nomor hp nya seokjin terus bisa sms an. Aku bisa aja sih minta ke dia no nya tapi nanti seokjin ga ngenalin terus malah dicuekin


Isshh kayaknya ngelanjutin mimpi kemaren deh 😭😭😭
Kayaknya dlm mimpi itu aku crush with jin jadi aku sering ngelirik dia tapi dia crush with my friend jadi dia sering ngelirik temenku ga pernah aku 😭😭 uhh sedih banget. Semalem ada jimin juga sebagai cameo. Pas aku ngelirik jin, jiminn ngeliatin aku kayak kasian gitu sama aku πŸ˜…

Tadi mimpiin bts. Mereka pada ga pake sepatu sol gitu jadi ketawan tinggi aslinya. Lah kok seokjin kecil bangett? Malah besaran tae? Seokjin cuma sedada namjoon πŸ€”

Agak aneh sih. Mimpi semobil sama bangtan πŸ˜… entah kita yg numpang entah mereka yg numpang. Aku hadap2an duduk sama seokjin dan joonie. Terus ada temenku yg nyetel lagu jorok ya ngakak lah semua dlm mobil. Aku ngakak paling kenceng sambil selonjoran kayak caper gitu dan ga berani ngeliat bangtan nya 😭

Uaaaa mimpiku bagus banget. Kan ceritanya kita tuh habis sholat tarawih dirumah nenekku dari bapak. Abis sholat kita disuruh tidur diruang tamu berjejer kayak ikan asin dijemur. Aku tidur disamping jhope. Terus aku liat disebelah namjun kosong kan. Aku langsung nyungsep kesana. Karena ga berani ngeliat mukanya aku tidurnya nengkurep terus mukaku dihadapkan ke samping berlawanan muka dia. Terus siangnya kita kayak habis ngejer apa gitu lupa aku. Nah aku mau pasang anting kan. Eh dia megangin rambutku yg dikuncir berantakan. Dia nanya sama mbak-mbak disebelah. Gimana ya ngiketnya biar rapi? Auuuu manis banget 😍

Mimpi salamam sama mereka 😍
Kan aku kayak nunggu di bandara tapi bukan bandara. Terus aku mau salaman sama yoongi kaya yoongi "maaf ya. Gini aja ya" sambil nelungkupin tangan. Terus salaman sama namjoon, tae kalo gasalah. Nah terakhir hampir kelewat jhope langsung aku teriakin. Jhope salaman donk. Terus kita salaman. Terus aku bilang aegi i love you. Terus dikasih love sama senyum sama jhope 😍

Ini mimpi paling bahagia banget.. aku nonton bangtan ngeband dari deket bangettt. Kan kami (aku dan temenku) denger bts mau tampil si suatu tempat. Nah kami pergi kesana. Kami nunggu di penginapan sama kayak mereka. Eh di koridor papasan sama tae. Dia ngeh kalo aku army. Tapi aku takut banget kayaknya aku ga lulus lie detectornya. Terus kami nyari2 dimana kamarnya. Ga ketemu. Terus kami di ruangan apa gitu..lupa πŸ™ˆ ada manager hobeom sama manager 1 lagi. Kan batre hp ku tinggal dikit jadi aku mau minjem carger sama mereka eh kepalanya beda banget tau bukan tipe B, c atau yg biasa kita liatlah. Nah terus ada gulungan data-data orang gitu. Eh aku ultah hari itu. Di kasih selamet kan sama temen berangkat ku. Terus temenku 1 lagi dateng. Dia tanya mau kado apa? Aku bilang mau ketemu bts sama poto bareng. Dia nyanggupin terus ngajak aku keluar. Dia ngajak aku ke satu ruang terus ngambil cabe rawit cabe ijo banyak-banyak terus kami lari-larian ke tempat BTS ngumpul. Aku dikenalin ke BTS nya. Tapi ga salaman cuma nyapa aja "annyeong haseyo". Aku itung kok cuma 6 ya? Oh iya suga lagi sakit 😭 terus kita ngobrol randomlah kan. Terus hobi bilang aku pinter. Ya Allah gitu aja aku seneng. Katanya dia suka ngobrol sama orang pinter. Terus aku bilang makasih. Tapi sebenernya aku ga pinter cuma kebetulan aku tau lebih cepet. Terus kita ngobrol lagi. Tiba2 pindah aja ke tempat perform mereka. Mereka kayak ngeband gitu tapi aku lupa siapa aja yg megang alat. Terus kan kalo tampil tuh artisnya nongol di layar eh itu di hp donk. Mana hpnya ditaro di lantai. Kami rebutan lah nonton di hp. Terus jimin ngeliatin sambil nyanyi sambil nyindir kayak "kalian tuh mau liat kami apa liat layar?" Terus aku liat perform mereka lagi ga lewat hp. Nah kan break istirahat abis 1 lagu. Sutri dateng terus ngeluh kok aku ninggalin dia. Terus aku minta maaf. Nah dari tempat sutri berdiri itu keliatan BTS. Tapi aku pindah takut dikira sasaeng. Terus ada bintang tamu. Kita disuruh seru-seruan di panggung. Abis itu aku duduk. Jungkook ngedeketin. Dia nanya aku main apa. Terus aku tunjukin aku main ini. Rupanya dia ga suka permainan itu katanya itu snake aku disuruh uninstall. Yauda aku uninstall deh. Terus aku tunjukin BTS world. Aku bilang, aku manager mu loh sejak 2019. Bayar donk gajiku. Eh dia ketawa. Terus katanya simpen ya nomorku. Aku bingung maksudnya gimana? Ini loh aku lagi miskol kamu, simpen ya nomornya. Yampun aku senengggggg banget 😭walaupun cuma di mimpi bisa sedeket itu sama mereka tapi aku uda seneng banget. Berasa nyata banget lagi. Mudah-mudahan bisa beneran ketemu mereka, nonton konser, fansign dan ketemu random di suatu tempat. Aamiin 1Mx


Tadi mimpiin tae lagi sakit terus jk baringan juga disebelahnya hadap2an kepala aja. Terus tae agak kebangun gitu kan jk langsung nenangin ngusep2 leher tae biar tidur lagi. Terus dia nanya sama nenek ada selimut ga? 😭😭 kok nyasar kesana mimpiku 

Waduh waduh waduh gimana ini bund. Mimpinya kerasa riiiil banget. Jadi aku sama jeyop tuh temenan ya. Dia lagi libur militer jadi kita ketemu. Nah dia mau ambil selfie eh aku nyempil di belakang mau jadi foto bom. Eh sama dia ketawan terus ga dibolehin. Katanya takut ketawan orang di camp. Soalnya minggu kemarin galeri dia diliat2 sama temennya disana. Untung minggu kemarin juga aku ga dibolehin foto bom juga. Lah lah lah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa