mimpi jeyoooop

Pertamanya kan ada konser kpop gitu di depan rumahku di kampung. Tapi gatau boy grup apa. Terus mereka pergi nyari makan. Pas papasan sama aku ya cuma ngangguk sopan aja. Ga lama manager nya nanyain ada liat grup kpop ga lewat sini 5 org? Eh malah ku marahin kenapa ga didampingi. Bukannya tugasnya manager ngintilin artisnya kemana-mana. 

Terus semakin rame acaranya. Ada JYP, terus yg punya YG juga ngajak ngobrol. Nanya2 katanya aku fans nya siapa. Aku bilang donk aku army fans nya BTS. Nah ada album proof aku di tangga di unboxing dia. Terus karena uda malem aku liat JHOOOOOOP ngantuk jadi aku suruh masuk suruh tidur di sofa. Kok keliatan ga nyaman jadi aku suruh tidur dibawah di karpet bulu. Aku pamerinlah boneka2 bantal BT21 ku. Dia cuma senyum2 aja. 

Uuhhh mimpi ketemu jeyop aja aku uda seneng banget 😭😭😭 semoga cepet ketemu di dunia nyata. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tante A.R.M.Y bercerita

My foreigner friends

Saranghae il woo oppa